Wednesday 5 November 2008

rindu

Tadi pagi waktu di bis, saya ngeliat naya belajar kimia. Dia lagi belajar tentang larutan. Ada perasaan rindu akan belajar IPA waktu ngeliat dia belajar. Bukan berarti taun dpn saya mau ikut SPMB IPA -ohh, tentu tidak- tp, kangen aja sama hal-hal yang berbau IPA.

Cuma hari kamis saya bisa ngelepas rindu sama pelajaran IPA, secara saya ada matakuliah matematika ekonomi. Tapi, masih aja rindu (yee, mmng susah). Rindu alat-alat lab, rindu larutan2 bau, rindu smuanya. Ehh, pas balik, ketemu sama guru kimia kelas 3 dulu. What a coincidence!

Tadi, mid matek! g belajar sama sekali. Dikirain mindy minggu depan! huff.
Makanya belajar tiap hari! kebiasaan SMA jgn dibawa2 kuliah!

Labels:

2 Comments:

Blogger volverhank said...

wauw, rindu IPA ? aku mala pengen keluar secepatnya dari per-IPA-an ini, hauaha

www.volverhank.com

6 November 2008 at 22:44  
Blogger inaayatika said...

hHa...

nama AQ tSebut y critonyo..

hHa..

ich bin Genud, Dang..

Hhu...

13 November 2008 at 01:10  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home