Friday 17 October 2008

perubahan

Memang dari dulu saya paling suka edit sana edit sini, pindah sana pindah sini. Alasannya sih cuma satu: pengen cari sesuatu yang beda. Tapi akhirnya masih gitu-gitu aja. Tadinya pengen pindah blog (lagi?) tapi, kasian yang sudah nge-link, harus ngubah link saya. Tadinya juga mau delete beberapa atau hampir semua postingan yang ada di blog ini tapi sayang rasanya, walaupun postingannya gak penting tapi itu memori.

Sama seperti hidup ini, beberapa waktu saya pengen dilahirin kembali jadi bayi lagi, jadi kertas putih lagi. Saya percaya kalau Idul Fitri kita kembali jadi suci, tapi itu hanya untuk sebagian orang; orang-orang yang benar-benar ngerjain puasanya, ibadahnya, dan semuanya dengan ikhlas. Saya? masih suka naik- turun.

Ada hal-hal dalam diri saya yang masih kurang, masih banyak sifat-sifat jahat yang menggrogoti tubuh saya.

Saya itu:

pemalas
gampang marah
egois
bodoh
suka iri
pencemburu
jorok
pendiam gak jelas
plin plan
kasar
mudah nangis
mudah tersinggung
susah adaptasi
rendah diri
tidak kritis
.
.
.
.
.
.
.
.

Masih banyak hal-hal negative yang belum saya tulis diatas. Tapi satu hal, saya optimis! walaupun dari luar kelihatan pesimis tapi saya tahu, di dalam segumpal daging yang disebut hati ini saya percaya saya bisa. Ketika orang-orang sudah pesimis, saya tahu keajaiban ada. Maka dari itu saya ingin berubah, walaupun sedikit demi sedikit toh itu bakal jadi bukit :)

Saatnya berubah :)

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home